TANTANGAN
Pandemi COVID-19 memaksa semua pemangku kepentingan di industri asuransi untuk mengikuti kemajuan teknologi yang cepat, termasuk PT MSIG Life Insurance Indonesia (MSIG Life), yang mengadakan Public Expose pertamanya secara virtual pada 30 September 2020. Dengan tema “Expand to Grow”, perusahaan membagikan pencapaiannya sepanjang tahun serta strategi perusahaan untuk 5 tahun ke depan.
Public Expose adalah acara penting di mana perusahaan publik menyajikan kinerja bisnis dan prospek masa depannya untuk menghasilkan eksposur publik. Melalui acara Public Expose LIVE 2020, diharapkan para investor dan jurnalis di pasar modal mendapatkan informasi terbaru mengenai posisi perusahaan.
STRATEGI
ID COMM dipercaya untuk mendukung perusahaan dengan undangan dan manajemen media, produksi materi media, dokumen pengarahan juru bicara, dan pidato Direktur. ID COMM juga berkolaborasi dengan berbagai divisi perusahaan untuk menyiapkan acara dan memastikan acara berjalan dengan lancar. Selain itu, konsultan ID COMM bertindak sebagai pembawa acara/moderator yang memimpin sesi tersebut.
KELUARAN
Sesi Public Expose berhasil dilaksanakan secara online, diikuti oleh sejumlah besar investor dan pers nasional yang mengajukan pertanyaan substansial. Liputan berita mengenai aksi korporat penting ini diterbitkan di media terkemuka seperti Bisnis Indonesia, Warta Ekonomi, dan Kompas.com.