Anindya Pramaditta

Associate


Sebagai seorang konsultan PR yang bersemangat dan antusias dalam memanfaatkan kekuatan media sosial, Anindya memiliki keahlian dalam menyusun dan mengimplementasikan strategi media sosial sebagai bagian dari tim Corporate Branding & Digital Communications Strategist ID COMM.

Anindya telah bekerja dengan klien yang beragam seperti Bank Dunia, Johnson & Johnson Indonesia, Johns Hopkins Center for Communication – Breakthrough ACTION, Tri Hita Karana Forum, Pfizer, INOVASI, dan Ford Foundation untuk mengembangkan strategi khusus yang secara konsisten meningkatkan keterlibatan, memperluas jangkauan, dan meningkatkan kesadaran akan pesan-pesan kampanye. Anindya juga merupakan pemikir cemerlang di balik kampanye mempengaruhi norma gender di bawah Investing in Women, di mana ia membuat konten asli untuk diluncurkan oleh influencer, mitra organisasi berbasis gender, dan media.

Melalui proyek-proyek ini, ia telah mendapatkan pengalaman menjadi pemain tim yang hebat dan bagian penting dari tim digital, memberikan wawasan digital untuk klien merek, korporat, dan urusan publik. Keterbukaannya dalam mempelajari spektrum komunikasi digital telah menjadi pendorong utama pertumbuhannya yang berkelanjutan sebagai konsultan komunikasi profesional.

Anindya telah memainkan peran besar dalam menciptakan visibilitas ID COMM di berbagai platform digital yang dimiliki. Melalui karyanya, misi ID COMM dapat diterjemahkan dan dipahami lebih lanjut oleh para pemangku kepentingan terkait.

Other Consultants