Studi Kasus
Komunikasi Pemasaran
ID COMM menerapkan pendekatan berbasis data dalam komunikasi pemasaran, secara strategis menelaah temuan terkait merek dan konsumen untuk merancang strategi pemasaran yang menarik. Sebagai mitra , secara inovatif kami memperluas jalur untuk meningkatkan kesadaran produk, visibilitas, dan daya tarik. Fokus kami adalah menampilkan keunggulan produk dan layanan untuk memaksimalkan manfaat bagi konsumen Indonesia dan memperkuat reputasi merek.
Pertolongan Pertama dalam Pendidikan Selama Pandemi – Transformasi Digital: Metode Pembelajaran Campuran dalam Layanan Pendidikan
Sekolah.mu adalah pelopor pembelajaran campuran di Indonesia dan menawarkan solusi untuk membangun keterampilan masa depan di tengah pandemi. ID COMM bekerja sama dengan pemangku kepentingan di sektor pendidikan untuk memberikan rekomendasi yang dapat diandalkan kepada Sekolah.mu mengenai komunikasi strategis dan potensi isu selama pandemi.
3 Langkah Menuju Tubuh Impian Anda
Meskipun dengan keterbatasan waktu, ID COMM berhasil memenuhi kebutuhan merek WRP dari PT Nutrifood dengan mengadakan talk show bertajuk "3 Steps to Reach Your Body Goals", dengan memanfaatkan hubungan kuat dengan media dan jurnalis untuk memastikan kesuksesan acara tersebut.
Festival Milenial
Amway Indonesia adalah perusahaan pemasaran berjenjang asal Amerika yang bertujuan untuk menampilkan produk kecantikan dan kesehatan kepada para milenial Indonesia. Amway menunjuk ID COMM untuk membantu mereka menyelenggarakan 'Millennials Festival,' di mana ID COMM secara efektif melibatkan blogger, influencer, dan media, sehingga mendapatkan…
Donasi Bencana Alam
Tao Kae Noi, yang terkenal dengan camilan rumput lautnya, menyumbang untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala melalui Kitabisa.com dan Wahana Visi Indonesia. ID COMM memimpin inisiatif ini dengan menyebarkan pesan empati dan merek. Kehadiran Solar Boy Five di acara Meet and Greet juga menunjukkan solidaritas, mendorong upaya…
Pencatat Waktu Resmi untuk Asian Games ke-18 Jakarta – Palembang 2018
Tissot, pencatat waktu resmi Asian Games ke-18 Jakarta Palembang 2018, bekerja sama dengan ID COMM untuk melibatkan atlet nasional Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir sebagai KOL 'Local Heroes' Tissot untuk acara tersebut. Strategi ini secara signifikan meningkatkan kesadaran merek Tissot Indonesia.
Membangun Reputasi Merek Kinohimitsu
Kinohimitsu, merek minuman kecantikan fungsional yang bertujuan menjadi #1 di kelasnya di Indonesia, menunjuk ID COMM untuk kampanye "I Believe in the Beauty in Me, I Believe in Kinohimitsu". Upaya ini berhasil mendapatkan umpan balik positif dan dukungan, meningkatkan reputasi merek tersebut.