Dewi Inggita

Account Manager


Digita adalah bagian dari tim Strategi Branding & Komunikasi Digital Korporat di ID COMM. Dengan pengalaman memimpin perusahaan nasional dan multinasional terkemuka dalam mencapai tujuan komunikasi mereka, Digita menggunakan berbagai pendekatan untuk memastikan manajemen pemangku kepentingan perusahaan yang bermanfaat, kegiatan thought-leadership, komunikasi internal, dan program CSR untuk semua klien ID COMM. Di antara klien ID COMM, Digita membantu mengelola merek-merek terkemuka seperti Johnson & Johnson, AXA Financial Indonesia, Prodia, Sinarmas MSIG Life, QNB Indonesia, dan VIDA untuk permintaan komunikasi perusahaan internal dan eksternal. Sebelum bergabung dengan ID COMM, Digita menghabiskan 18 tahun bekerja di MRA Media – sebuah grup perusahaan media yang mewakili alternatif gaya hidup cerdas dan modis. Di MRA Media, dia bekerja pada berbagai praktik berbasis komunikasi, termasuk publisitas, branding, hubungan media, keterlibatan masyarakat, kemitraan, dan acara publik, yang membekalinya dengan pemahaman mendalam tentang perencanaan dan implementasi komunikasi strategis.

Other Consultants