Praktisi Hubungan Masyarakat Bersertifikat (CPR) dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Maytha Andryanna

Associate Director


Menjelang dua dekade perjalanannya sebagao konsultan komunikasi strategis, Maytha berpengalaman dalam merancang dan mengimplementasikan terapan komunikasi strategis yang berdampak di berbagai industri. Sebagai Associate Director, Maytha bertanggung jawab memimpin proyek komunikasi korporat dan merek, serta pengelolaan berbagai proposal dan proyek klien. Selain itu, Ia bertanggung jawab menanamkan budaya kerja positif dan mengelola komunikasi internal tim.

Maytha bertanggung jawab menangani berbagai merek klien di industri kecantikan (Bio-Oil, Kose Cosmeport, Kinohimitsu dan Derma Angel), fashion (RADO, SWATCH Group dan H&M Conscious Foundation), farmasi dan laboratorium kesehatan (IPMG, Prodia, Johnson & Johnson dan Kimia Farma Diagnostika), pasar online dan logistik (JD.ID dan JDL), FMCG (Ajinomoto, Heavenly Blush, Kapal Api, WRP dan Tao Kae Noi), perbankan dan asuransi (AXA Financial Indonesia, MSIG Life dan CHUBB), serta teknologi telekomunikasi dan keuangan (Kartuku, VIDA Digital Identity, Google dan XL Axiata), lembaga riset (HILL ASEAN), dan lembaga pemerintah (Kementerian Pemuda dan Olahraga), serta ajang penghargaan (BCOMSS – Kementerian Badan Usaha Milik Negara dan PLN Awards).

Sebelum menekuni dunia PR, Maytha bergabung dengan Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV) sebagai peneliti program. Selama masa kerjanya, ia membantu dalam konseptualisasi program internal, riset, dan pengembangan kreatif.

Maytha merupakan salah satu konsultan ID COMM yang bersertifikasi (CPR) yang dikeluarkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Other Consultants