TANTANGAN
Derma Angel – Invisible Acne Patch yang telah Menjadi merek terlaris No.1 di China dan Thailand, Menyelenggarakan peluncuran resmi pertama di Indonesia melalui Kampanye “Good Bye Acne: Be Beautiful and Confident with Derma Angel”
Diproduksi oleh BenQMaterial dan didistribusikan oleh PT. Natural Nutrindo, Derma Angel menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mengatasi masalah jerawat dengan menyediakan solusi perawatan lengkap, “Heal & Hide.”
Karena ‘patch’ belum dikenal sebagai pengobatan jerawat, ID COMM perlu mengedukasi target audiens tentang manfaat patch jerawat sebagai solusi dan perlindungan terhadap masalah jerawat.
STRATEGI
Acara ini bertujuan untuk membangun hubungan baik dengan media dan instaceleb/blogger dimana ID COMM mengembangkan strategi komunikasi terpadu serta pelibatan media dan instaceleb/blogger guna menyampaikan pesan merek ini ke pasar Indonesia.
KELUARAN
Acara tersebut mengumpulkan 24 jurnalis dari 22 media yang berkaitan dengan publikasi kecantikan dan gaya hidup, serta 16 blogger kecantikan/top selebgram.