Studi Kasus
Komunikasi Pemasaran
ID COMM menerapkan pendekatan berbasis data dalam komunikasi pemasaran, secara strategis menelaah temuan terkait merek dan konsumen untuk merancang strategi pemasaran yang menarik. Sebagai mitra , secara inovatif kami memperluas jalur untuk meningkatkan kesadaran produk, visibilitas, dan daya tarik. Fokus kami adalah menampilkan keunggulan produk dan layanan untuk memaksimalkan manfaat bagi konsumen Indonesia dan memperkuat reputasi merek.
Menempatkan Bio-Oil
" Penghargaan bergengsi yang diraih Bio-Oil mengakui keunggulan dari Bio-Oil dalam mengatasi stretch mark, bekas luka, kulit kering, dan warna kulit yang tidak merata, menjadikannya pilihan utama bagi para konsumen. Dengan penjualan yang kuat dan pelanggan setia, Bio-Oil menonjol dalam kategorinya. ID COMM dengan bangga berkontribusi dalam…
Memperkenalkan Hidup Sehat dengan Greek Secret
Heavenly Blush mempercayakan ID COMM dalam merancang peluncuran varian terbaru dari Greek Yogurt. Kampanye ini dikemas dalam kompetisi media sosial Greek Secret yang diperkuat dengan PR stunt "Pintu Biru" dan pelibatan influencer.
Secangkir Semangat #BuatNyataTujuanmu
Kapal Api berhasil memperkuat reputasu dan memposisikan diri sebagai pemimpin dalam kewirausahaan sosial melalui progam Secangkir Semangat #BuatNyataTujuanmu yang dirancang oleh ID COMM.
LIXIL’s Toilets for the Nation
LIXIL, perusahaan untuk inovasinya dalam solusi air dan perumahan, secara strategis berkolaborasi dengan ID COMM untuk meningkatkan kesadaran merek. Dengan memanfaatkan keahlian ID COMM dalam komunikasi pemasaran strategis, kami memastikan dampak dan pengakuan maksimal atas inisiatif LIXIL, menunjukkan kekuatan upaya pemasaran kami dan komitmen…
Innovators by Tradition
TISSOT mempercayakan ID COMM untuk menjangkau konsumen muda di Indonesia melalui program komunikasi digital dengan memilih influencer yang selaras dengan nilai-nilai merek. Tim tersebut melibatkan para influencer ini dan membimbing mereka dalam menghasilkan keterlibatan media sosial yang mengesankan hingga ratusan ribu.
Ritual Kecantikan oleh Saudes Nature
Corine de Farme adalah merek kecantikan asal Prancis yang dikenal dengan produk perawatan kulit, kebersihan, dan perawatan bayi yang alami serta ramah lingkungan. Pada tahun 2020, Corine de Farme menunjuk ID COMM untuk membantu mereka dalam mempromosikan lini Bio-Organik terbarunya dengan melibatkan pelanggan potensial melalui berbagai pendekatan.
Lebih Sehat, Lebih Tenang
Pada tahap awal pandemi COVID-19, Delicyo, merek yogurt yang berfokus pada kesehatan, berusaha meningkatkan kesadaran merek mereka, terutama dengan menargetkan keluarga. Delicyo menunjuk ID COMM untuk mempromosikan produk yogurt mereka dengan menggunakan influencer sambil memanfaatkan momentum bulan Ramadan.
siOlga (Kreasi Olahraga Bersama Keluarga) Kreatif dan Menyenangkan di Tengah Jarak Sosial
Selama pandemi, Kementerian Pemuda & Olahraga Indonesia meluncurkan Kampanye siOlga untuk mempromosikan olahraga keluarga. ID COMM memimpin keterlibatan, dengan fokus pada kompetisi olahraga siOlga. Tim berhasil merumuskan penyampaian pesan yang tepat, memulai kolaborasi dengan penggemar olahraga, dan melibatkan ahli pengembangan keluarga &…
Duilah (Duduk dan Berdiri untuk Lansia): Olahraga untuk Warga Senior
Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia meluncurkan program latihan Duilah dan CAC untuk orang dewasa lanjut usia. ID COMM bertanggung jawab untuk menyebarluaskan informasi kesehatan penting selama pandemi dan mengundang lansia untuk bergabung dalam kompetisi. Kampanye ini menyediakan pembaruan tentang COVID-19 dan mendorong lansia untuk tetap…